“Up Close And Personal” Lebih Tak Terlupakan Bag2

Bonusnya, kelak Mama akan bisa menunjukkan kepada si kecil betapa gembiranya Mama ketika tahu Mama tengah mengandungnya. Buatlah Menu Makanan Bayi. Sebagai calon ibu, Mama mungkin akan merasa lapar sepanjang waktu, jadi mengapa tidak membocorkan rahasia Mama lewat makan malam istimewa?

Baca juga : Kerja di Jerman

Masaklah untuk Papa, segala macam sayuran yang masih sangat muda¸seperti baby carrots, baby corn, baby kailan. Mama juga bisa memanggang kue-kue yang bentuknya menyerupai segala perlengkapan bayi, seperti botol bayi, sepatu bayi, dan lainnya. Atau bawakan Papa makan siang dan masukkan ke dalamnya camilan bayi, seperti biskuit bayi. Jika saat itu Mama dan Papa tengah berusaha mendapatkan momongan, Papa kemungkinan akan langsung bisa menangkap maksud Mama.

Cetak Foto Test Pack Positif. Satu gambar bisa lebih bermakna dari ribuan kata— dan dalam kasus ini, foto test pack berhasil positif akan dengan manis memberi tahu si calon Papa bahwa Mama kini tengah mengandung. Caranya, pasang foto tes kehamilan mandiri Mama di halaman terakhir album foto pernikahan. Kemudian, dengan santai, mintalah Papa untuk melihat-lihat kembali album itu bersama Mama, dengan alasan hanya sekadar bernostalgia. Ketika ia sampai di halaman terakhir foto, Mama akan melihat betapa kaget dan bahagianya Papa ketika ia menyadari bahwa ada bayi yang akan segera hadir dalam kehidupannya.

Biarkan si Kakak Membocorkan Rahasia. Buatlah kaus oblong untuk si kakak dengan pesan tersablon di bagian depannya “Aku akan segera menjadi ABANG (atau KAKAK)”. Gunakan sablon huruf yang bisa dipasang dengan menggunakan setrika, cat tekstil, atau, untuk mudahnya, beli saja kaus dengan katakata tadi. Sekarang ini Mama bisa menemukan banyak toko yang menjual kaus semacam itu dengan sangat mudah.

Setelah itu, mintalah si calon kakak untuk memakainya di arisan atau pertemuan keluarga selanjutnya dan lihat bagaimana kesenangan akan dimulai setelah orang-orang membaca berita besar itu. Cara alternatifnya: Lewati penggunaan kaus dan biarkan si kecil membisikkan langsung “rahasia” itu kepada semua orang di acara tersebut, “Ssst! Aku akan segera menjadi kakak!” Siapkan Makanan yang Segar. Bagi berita segar Mama lewat lidah. Caranya, undang temanteman atau sanak saudara makan di rumah.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *