Punya Kista Ingin Lahirkan Normal

Dokter judi yang baik, apakah ibu hamil yang terkena kista bisa melahirkan secara normal? Lalu setelah melahirkan, apakah kistanya bisa hilang atau harus tetap dilakukan operasi pengangkatan kista? Saya mempunyai kista di rahim dan sekarang sedang mengandung anak kedua (25 minggu). Mohon jawaban dokter judi. Terima kasih.

Baca juga : Kerja di Jerman

Indah Sherly – Jakarta Kista adalah suatu struktur abnormal yang berisi cairan encer hingga padat. Asal kista dapat beragam. Bila dari organ kandungan sering berasal dari indung telur. Kelainan dari rahim (uterus) yang sering dijumpai adalah mioma uteri atau tumor jinak yang berasal dari otot rahim. Dari surat Ibu Indah tertulis kista di rahim. Mohon ditanyakan kembali kepada dokter Ibu, apakah yang dimaksud kista atau mioma uteri? Bila mioma uteri kecil, USG transvaginal akan membantu dokter dalam membuat diagnosis yang lebih tepat.

Bila kista dari indung telur (ovarium) dan besar atau lokasinya menghalangi turunnya janin saat persalinan, maka Ibu harus menjalani operasi sesar. Bila ditemukan kista saat operasi sesar, prinsipnya kista tersebut diangkat. Sedangkan untuk mioma, bergantung lokasi dan jenisnya; bila terletak di daerah sayatan sesar atau mioma tersebut bertangkai, bisa saja diangkat melalui operasi. Terima kasih atas pertanyaannya.

Tisa kusuma putri berusaha relaks Memasuki usia kandungan 5 bulan, banyak hal yang saya rasakan, dari mual, kaki bengkak, dada terasa panas, gerah, hingga sulit tidur. Saat kaki bengkak biasanya saya mengganjal kaki sehingga posisinya lebih tinggi dari jantung. Cara ini cukup membantu mengurangi bengkak. Sedangkan rasa panas di dada, gerah, dan sesak napas saya redam dengan banyak minum air putih dan berpikiran positif agar tubuh kembali relaks dan supaya tidak mengganggu aktivitas. Jika tidak seperti itu, saya sulit untuk konsentrasi pada pekerjaan.

Riyani latman (8 bulan) rajin berenang Trimester pertama merupakan perjuangan yang benar-benar melelahkan. Dari bangun tidur sampai jam 8 pagi, tidak bisa melakukan aktivitas selain duduk bersandar di toilet karena morning sickness. Bersyukur ada susu ibu hamil ukuran pack yang bisa disajikan dingin. Untuk mengatasi sesak napas sela ma hamil saya selalu menyempatkan berenang setiap Sabtu. Saya senang sekali kalau berenang karena bisa merasakan gerakan bayi.

Sumber : https://maxfieldreview.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.